Selamat Datang

Sekian lama ga kesampaian punya blog yang "focus" untuk di kerjakan, baru sekarang keturutan. Selamat datang di jurnal kehidupan dan pengalaman sehari - hariku. Semoga aja apa yang aku kerjakan bisa membuat hidup orang lain lebih berarti. Peace......

Pelajaran Hidup dari Seorang Tukang Parkir

| Label: | |

WAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH...........

Bisa nggak sih kita berterimakasih atas semua yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa??? Q baru sadar ketika sedang ngopi di sebuah warung yang biasa aku kunjungi abis muter2 akibat dari service panggilan komputer di sebuah instansi pendidikan. Saat itu aku bertemu dengan seorang laki-laki yang biasanya menjadi penjaga parkir di dekat situ. Yang nggak aku tau adalah ketika dia mulai tertawa-tawa sendiri. Q jadi berpikir apakah ni orang waras ato anggak?? Yang jelas ketika dia menyapaku, baru q tau kalo dia memang menderita keterbelakangan mental...What the????
Percaya nggak percaya, saat dia ngomong ke q, yang jelas q gak tau apa yang diomongin sebab q cuma bisa kaget karena apa yang q lihat nggak selamanya sama dengan yang q rasakan. Saat itu, ketika dia mulai minum kopinya, q baru sadar kalo apa yang dia minum sebenarnya hasil "bayaran/upah" dia menguliti bawang putih diwarung itu...bagiku dia kelihatan senang sekali dengan apa yang dia dapat, tapi yang bikin aku sakit di hati adalah kenapa dia kelihatannya menikmati banget apa yang dia dapat dan bahkan dia sempat mengucapkan "bismillah" sebelum dia meminumnya...SATU HAL YANG AMAT SANGAT TERLUPAKAN DALAM HIDUPKU...!!!! Aku nggak pernah sekali tahu apa yang sebenarnya telah membuatku sakit dihati dan hampir menangis..yang jelas yang aku rasakan adalah AKU ADALAH COWOK PALING NGGAK BISA BERTERIMA KASIH ATAS APA YANG Q LAKUKAN DAN Q TERIMA DALAM HIDUP INI...

1 komentar:

  1. jsuwarno says:

    wahhhhhhhhhhhhhh...


    jadi ngin kut nangiiiissss nihhh....


    lam knal...

 
Warna Biru modified by masjumbo